Kota Metro Siap Sambut Peringatan Tahun Baru 2013

NEPATRONews.com, Kota Metro: Kota Metro dikenal sebagai wilayah yang aman dan tertib di Provinsi Lampung. Diharapkan, kondusifitas dapat terus berlangsung pada peringatan tahun baru 2013, yang juga berbarengan dengan libur panjang pelajar sekolah. Demikian paparan Wali Kota Metro Lukman Hakim melalui Lampungku.com, usai memimpin upacara gelar pasukan Operasi Lilin 2012 di depan Kantor Pemerintah Kota Metro, Jumat (21/12).

“Pelayanan publik yang krusial seperti kesehatan akan terus diupayakan berjalan maksimal, walaupun ada beberapa hari cuti bersama kalangan PNS Metro. Sementara masalah keamanan, itu akan menjadi peran kepolisian yang didukung kerjasama dengan masyarakat. Selamat berlibur dan selamat hari Natal 2012 dan tahun baru 2013 bagi masyarakat yang merayakan. Mari kita terus banyak berkarya memajukan Kota Metro dan Provinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai,” ujar Lukman Hakim, yang belakangan ini banyak digadang-gadang masyarakat untuk maju pada Pilgub Lampung mendatang.

Kepada media, Kapolresta Metro AKBP Agoes Soejadi mengatakan, biasanya banyak warga luar Kota Metro yang berkunjung, apalagi pada saat libur Natal dan tahun baru. Keramaian dipastikan terjadi di Kota Metro khususnya di tempat-tempat seperti Taman Merdeka Kota Metro dan Lapangan Samber yang kerap menjadi pusat keramaian.

“Kami tidak melarang untuk merayakan tahun baru di Kota Metro, tetapi tetap harus diatur,” ungkapnya. Ditambahkan, pihak kepolisian akan menempatkan personilnya di setiap gereja, guna pengamanan.

Ditandai:

Tinggalkan komentar